Home / FTV Indonesia / Nonton FTV SCTV Adinda Azani dan Fandy Christian – Segulung Mie Ayam Rasa Cinta Full HD

Nonton FTV SCTV Adinda Azani dan Fandy Christian – Segulung Mie Ayam Rasa Cinta Full HD



Desty (Adinda Azani) shock saat mengetahui papinya bangkrut dan harus serba berhemat. Selly (Ina Marika) sebagai sepupu, menyemangati Desty supaya kuat dan tegar.. Akhirnya Selly pun mempunyai ide untuk berjualan mie ayam pakai gerobak supaya kuliah Desty tetap dilanjutkan. Suatu ketika Desty kembali bertemu dengan Duta (Fandy Christian) yang waktu itu ditabraknya hingga daging ayam giling jualannya jatuh. Karena merasa urusan itu belum selesai, Duta meminta ganti rugi kepada Desty. Sebagai permintaan maaf dan ganti rugi, Desty akan berlangganan dengan Duta membeli daging ayam gilingnya untuk dijadikan bahan campuran mia ayam buatannya. Dari hal itulah Desty dan Duta akhirnya sangat akrab dan dekat. Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Segulung Mie Ayam Rasa Cinta.

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Source

Check Also

Nonton FTV SCTV Amanda Manopo & Antonio Blanco Jr – Orang Kaya Baru Jadi Calon Bini Full HD

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV Cinta (Amanda Manopo) mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di sekolahan …

50 comments

  1. Itu yg cwok g punya baju ganti ap

  2. ina marika πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ cantik banget

  3. jdi pengen punya pacar..
    tpi berat sama PUBG,MobelLejen,Aope dll
    psti cwe gak suka klo punya pacar cwo gaming

  4. 1;08;24
    Intrumen lagu siapa ya gan??

  5. Sont trck y lagu pa y.. yg kya lagu y ipang itu

  6. Fandy cristian OMG ganteng amat

  7. Adinda memang cantik bgt

  8. Romantis bangat, inget
    mantaku

  9. Lucu sumpah…..dasar sinetron….

  10. Qw nonton ftv emang cuma nyari yg pemeran utamannya itu adinda azani. Tpi sayang tfv ini pemeran cowonya dia

  11. Kenapa rumah nya ga jual aja, terus beli rumah yang agak kecilan sisa nya buat usaha butik, kan dia mau nya usaha butik

  12. Adinda azani cantiknya gak ketulungan gaes

  13. Ya alloh adinda adinda kpna kok secantik itu😍😍😍

  14. dinda lucu bngt sch,,,, πŸ˜€

  15. Sekitaran 46 detik/yang pas waktu raka sama fawnia beli.
    Mau nangi😭😭😭

  16. Inna marinka ❀️❀️❀️

  17. Selly/ina marika cantik bnget 😍😍😍😍😍

  18. keren ftv nya buat aku baper

  19. Putri senja memang Cantik…

  20. Hidup tak seindah FTV πŸ˜‚

  21. Bagus bnget,,,😊😊😊😊

  22. Cocok klo main bareng sma kak fenndy kak..

  23. Bikin baper..πŸ˜‚πŸ˜‚

  24. Bikin baper..πŸ˜‚πŸ˜‚

  25. Memang Rambut itu adalah Mahkota.adinda memang cantik bila rambutnya panjang

  26. kerja cuy jangan kebanyakan nonton sinetron , katanya mau kaya???

  27. Pangsitnya doang…Sy kira jga mau ngapainπŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

  28. Adinda cantik banget.. Cewek aja suka apalagi cowok

  29. SCTV πŸ‘πŸ‘πŸ‘ bagus

  30. Hahhahah .. nonton ini senyum2 sendiri gw yaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  31. Hadir lagi, dah lama ku nda nontonΒ² FTV, baru skrg lagi. FTV ok, SCTV NGETOPπŸ‘. Satu Untuk Semua

  32. Adinda azani 😘😘😘😘😘😘

  33. Sepupunya desti cantik ada gingsulnya..

  34. Bang fandy emang keren akting nya bikin baperrr…sukses terus buat ftv SCTV tp klo bisa pemeran cowo nya bang fandy terus hahhaaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *