Home / FTV Indonesia / Nonton FTV SCTV Angelica Simperler dan Fauzan Nasrul – Pacarku Tarzan Jaman Now Full HD

Nonton FTV SCTV Angelica Simperler dan Fauzan Nasrul – Pacarku Tarzan Jaman Now Full HD



Rimba (Fauzan Nasrul), (Joshua Otay), dan (Miradz Flow) yang sedang hiking, terkejut melihat Gina (Angelica Simperler), seorang perempuan yang berada di hutan tersebut. Karena mereka tersesat, Rimba mencoba bertanya jalan keluar kepada Gina.. Lalu Gina menjegat mobil Rimba dan memintanya untuk ikut bersama mereka. Rimba dan teman-temannya pun mengajak Gina dan merubah penampilannya. Tidak disangka ternyata Gina perempuan yang sangat cantik. Perlahan-lahan Rimba dan teman-temannya mengajari Gina hal-hal yang belum ia ketahui. Rimba yang sering bersama Gina pun secara tidak sadar mempunyai perasaan kepadanya. Bagaimanakah

Source

Check Also

Nonton FTV SCTV Fauzan Nasrul & Masayu Clara – Vaksin Kebal Rayuan Mantan Full HD

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV Chico (Fauzan Nasrul) dan Jessi (Masayu Clara) adalah teman …

47 comments

  1. Ternyata mbak angelica simpeler bisa juga ya akting begini πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. apa cuma aq ya ,baca komentr dlo baru nontn

  3. Aq suka dgan flem Nya iniπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  4. Angelica agak ndut ya jadi imut hehehe

  5. Kebiasaan, baca komentar dulu baru nonton.😜

  6. lucu bgt…3 org cowok pada menjaganya..

  7. Ftv fauzan nasrul makin oke

  8. Ftv fauzan nasrul makin oke.semoga makin sukses."amin"

  9. LucuπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  10. Gak kuat gueee ngakak.. nyamuk teman lo ya hahahahaa

  11. Ha ha jadi artis susah juga yaa gk gk

  12. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  13. Aku kasih ber juta juta bintang,β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†- gua demen banget ini felem…..emmmuuuaahhh

  14. πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  15. Lucu bgt, apalagi persahabatan 3cowok cute bgt

  16. Lucu😁😁😁😁😁

  17. Njirrrrr ngakak w,ntr w tawa duluπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  18. berapa x gw nonton yg ini seru bngt

  19. Judul lagu via Vallen itu apa ya?πŸ˜… tlg dijawab dong yg tau

  20. Gambar'y bening bgt,,,suara'y juga,, keren min,,, uploud yg banyak min,,

  21. seru banget πŸ‘πŸ‘

  22. Lucu bangetπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  23. Akhir ny nemu juga yg gmbr ny bagus sukses sllu min😍😍😍

  24. Hahaha lawak film nya 😁😁

  25. Bagus FTV nya lucu bikin ketawa ngakakπŸ˜‚

  26. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  27. Di menit 1:02.00 itu lagu siapa ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *