Home / FTV Indonesia / Nonton FTV SCTV Ariel Tatum dan Masaji Wijayanto – Bidan Desa Penuh Cinta Full HD

Nonton FTV SCTV Ariel Tatum dan Masaji Wijayanto – Bidan Desa Penuh Cinta Full HD



Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Selamat menonton FTV SCTV – Bidan Desa Penuh Cinta

Rara (Ariel Tatum) adalah seorang bidan di sebuah desa. Dalam sebuah insiden, Rara bertemu dengan Gigih (Masaji Wijayanto), seorang pria penjual sayuran. Saat Rara mendapat pasien yang ingin melahirkan, Rara memberhentikan Gigih yang hendak ingin ke pasar. Gigih sangat kesal dengan Rara karena dua kali bertemu dalam sebuah insiden yang menjengkelkan dirinya. Suatu ketika, orang tua Gigih sakit dan harus segera di periksa. Gigih yang masih kesal dengan Rara, dengan terpaksa meminta tolong Rara untuk memeriksa keadaan mamahnya. Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Bidan Desa Penuh Cinta.

Source

Check Also

Nonton FTV SCTV Rachquel Nesia dan Arnold Leonard – Bonita Bikin Hatiku Terpotek Potek Full HD

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV Rachquel Nesia ini punya pekerjaan yang unik, yaitu seorang …

37 comments

  1. Judul lagu di menit 56 apa ya

  2. Kenapa ya, kalau ftv itu selalu marah2 gitu ?
    Nggak bisa tah kayak film indonesia, yang masuk akal gitu.
    Bu bidan itu ramah, setau aku.

  3. Pemeran cowok e gak cocok.. Cocok an mas vino g bastian klo sama mba ariel tatum.. Setuju like๐Ÿ˜‚

  4. Judulnya beda dengan jas yg d pakai aril tatum, tu kan jas dokter hehehe

  5. apa ya ceritanya kalau dilogika duh…aneh banget haha

  6. Nama anak nya gagah
    Ingat flim ketika mas gagah pergi

  7. Gua baper banget anjay nonton ni film

  8. Najong dah ada pake iklan segala… Wkwkkw

  9. Knp bidan pke snelli dokter?

  10. tanda nya cwe ga laku kya gitu amit"klw aslinya ada cwe kya gitu gw tampar dah.mending klw cantik.tampar aja bu bidan cwe kya gitu mh

  11. Enak ya kalo bidan nya kek Ariel Tatum.

  12. AREL TATUM , acting nya bguss bgett,

  13. ARIEL TATUM CANTIK, DAN MANIS๐Ÿ™ƒ๐Ÿ’–

  14. Njrit emร ng bagus ariel tantum mร in flim,,..mantap

  15. abis brojol emaknya langsung bisa jalan, syiap:')

  16. Bidan sekarang udah transformasi pke jass dokter ya. Trus pake stetoskop kebalik lg. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lucunya sinetron ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘ *pmbodhan

  17. Ariel tatum cantik yang dulu

  18. Nah gitu dongs FTV nya terus ya sctv

  19. masaji wijayanto top aktingx

  20. Aril Tatum sama cris laurent klo gk aditya Alkatiri ,,,klo gk aditya Alkatiri sama dinda azani ,, yg setuju like

  21. Mantep bngt akting ariel tantum

  22. Kok gelap gini….ngedit yg bener dancok

  23. susternya terlalu ganjen

  24. susternya terlalu ganjen

  25. Aduh ariel tatum syantiikkk bgt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *