Home / FTV Indonesia / Nonton FTV SCTV Chika Jessica dan Dimas Andrean – Tuan Putri Bekicot Full HD

Nonton FTV SCTV Chika Jessica dan Dimas Andrean – Tuan Putri Bekicot Full HD



Nona (Chika Jessica) dan Nita (Luna Shabrina) kabur dari restoran ketika managernya tau kalau Nona telah menghanguskan dapur. Alhasil magang Nona dan Nita gagal. Atas saran Nindy (Celline Meliana), Nona dan Nita diperbolehkan magang di restoran milik pacarnya, Raka (Dimaz Andrean). Ternyata, restoran itu memproduksi aneka jenis makanan yang dibuat dari satu bahan utama, yaitu bekicot. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Tuan Putri Bekicot

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Source

Check Also

Nonton FTV SCTV Fauzan Nasrul & Masayu Clara – Vaksin Kebal Rayuan Mantan Full HD

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV Chico (Fauzan Nasrul) dan Jessi (Masayu Clara) adalah teman …

25 comments

  1. Liat deh bpk" yg ngejar chika dia kn yg ada d acaranya rumah uya kuya

  2. gua nonton cuma mau tau pas menit keberapa ada lagunya ashira. Gataunya di ending njir hahahaha

  3. Banyakin ftv.ny chika jesica dong.. Ak seneng liat jesika..

  4. 12:40 judul lagu'y siapa ?
    Ada yg bisa bantu jawab

  5. gak ada suaranya senyap je hummm

  6. Sunetron ny bagus, tpi sayang suaranya ngilang 2 😊

  7. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  8. Judul lgu ke mnit 19.24 apa yah

  9. aku setuju banget UPLOD yg full di sini aja…soal nya..di VIDIO udah ga bisa di tonton..

  10. duhhhhhh yaTuhan gmna ceritax makan bakicotttt 🀐🀐🀐🀐🀐🀐

  11. bekicot…apa arti BEKICOT.berati km ingat mulut atau kata jawanya..cangkem .o…orang.. t…tatanan….ha ha ha….min…min…bearti suruh menjaga mulut dari prkataan yv ngak baik….min

  12. ter hadap orang tua terhadap guru terhadap keluarga teman sahabat dn lain 2.nya….min…min…min

  13. dn pelajaran 2 yg di ajarkn itu mencakup semuanya dari tatakrama…sopan santun.kedisiplinan di bidang agama .mau pun dari apa saja….min….miΓ±..min

  14. di dalam arti 2 bagi yg belajar dn masa sekolah itu semua ambilah arti 2 yg di ajarkn semasa sekolah itu pun sudah lengkap jika bisa ambil 2 hikmahnya .

  15. bagi semua hindari dari kesirikn yg menimbulkan hhati yg ter utak atik yg menjerumuskan manusia..kedalam kesengsaraan…segera cepat baca istikfar agar ngak kebawa..emosi dn memohon ampun..dn menguncang hati dn fikiran manusia itu sendiri…min….min…min

  16. apa bila seoran itu batuk ber arti itu ada sesuatu yg ter simpan di dalam hati yg ngak ter ungkapkn…dn ter pendam…min..min…min

  17. cnn.berita.nw dn sctv…makasih

  18. makasih 3 pesan dah kutima…

  19. bagi semua jikala mendapatkn kar kebaikn itu juga saling ngasih kabar kebaikn itu jua agar juga mendapatkan kemanfaatan…min…min…min

  20. ftv sctv.makasih semua…min

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *