Home / FTV Indonesia / Nonton FTV SCTV Diana Riana dan Rizky Alatas – Kasir Cantik Pemberi Cinta Full HD

Nonton FTV SCTV Diana Riana dan Rizky Alatas – Kasir Cantik Pemberi Cinta Full HD



Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Pagi hari, Lusi (Diana Riana) mengaih perjanjian dengan ayahnya sebagai pewaris perusahaan milik ayahnya, namun Lusi disuruh mengelola toko kelontong dahulu sebelum mengelola perusahaan besar. Karena kesal, Lusi akan membuat toko kelontong itu bangkrut. Toko kelontong tersebut ada orang kepercayaan yaitu Danu (Rizky Alatas). Lusi sempat fitnah Danu kepada Ayahnya.Hingga Danu Dipecat. Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Kasir Cantik Pemberi Cinta.

Source

Check Also

Nonton FTV SCTV Amanda Manopo & Antonio Blanco Jr – Orang Kaya Baru Jadi Calon Bini Full HD

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV Cinta (Amanda Manopo) mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di sekolahan …

31 comments

  1. SEKALI KITA MELAKUKAN KESALAHAN. DISAAT KITA MELAKUKAN HAL BENAR.
    ORANG AKAN SULIT MEMPERCAYAI KITA. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  2. Aq jadi suka deh sama film inii😊

  3. Jadi iri aku sama kisahnya

  4. Main nyosor ajaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  5. ini film pemain utamanya sama dengan ftv yang berjudul "mas tongseng" bahkan yang jadi orang tuanya si perempuannya juga sama.

  6. Lucuya ftv nya diawal dibilang udah siap skripsi tapi selanjutnya masih ada kelas,aku jadi heran

  7. Gile papi nya Lusi Prabu Siliwangi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  8. Kalau Full terus kan banyak jempol nya. Banyak yg nonton di YouTube

  9. Yah rizky a ga bagus aktingnya

  10. Gan kapan upload FTV kemarin tgl 19.soalx lgy nonton di TV tauΒ² si bos nyuruhΒ² sialΒ² wkwkkwkwk

  11. Like ke 34πŸ˜‹πŸ˜‹

  12. Mantapp teruss yang full min

  13. sctv biasanya paling banyak deh sinetron2 ,layar lebar nya..
    ko dear nathan ga di tayangin di SCTV sih?yah kecewa.

  14. Sctv bikin ftv aldri Samsons Irfan Samsons konde Samsons in Mariska Dan adila fitri dong di tunggu ya:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *