Home / FTV Indonesia / Nonton FTV SCTV Dimas Anggara dan Amanda Manopo – Pempek Palembang Rasa Sayang Full HD

Nonton FTV SCTV Dimas Anggara dan Amanda Manopo – Pempek Palembang Rasa Sayang Full HD



Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Rara (Amanda Manopo) sedang mengadakan bazar kuliner di kampusnya namun ia masih merasa booth makanannya belum cukup. Akhirnya, Rara mencari pedagang kaki lima dan bertemu dengan Fadil (Dimas Anggara). Rara langsung mengajak Fadil untuk berjualan dan dagangan pempeknya laris terjual. Namun, Fadil harus meminta bayarannya pada Rara. Saat Rara mau membayar tiba-tiba dompetnya hilang. Belum lagi Rudi (Edwin Syarief) menghancurkan gerobak Fadil karena salah paham. Rara semakin merasa bersalah pada Fadil. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Pempek Palembang Rasa Sayang

Source

Check Also

Nonton FTV SCTV Rachquel Nesia dan Arnold Leonard – Bonita Bikin Hatiku Terpotek Potek Full HD

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV Rachquel Nesia ini punya pekerjaan yang unik, yaitu seorang …

35 comments

  1. Gua suka pas menit 1:02:32 ayo masuk, ngak takut, malah mau lari, takut knp, ayoo, dipaksa ya udah ayo

  2. Montok bngt pantatnya amanda😍😍😍

  3. Ngefans bngett Sama Dimas anggara
    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„Lucu bngettt

  4. Gila sih mami iren. Dari zaman cinta fitri sampe sekarang. Lebih keliatan muda sekarang. Fresh banget muka nyaa

  5. Manda kocak banget deh πŸ˜‚ Heboh org nya πŸ˜‚

  6. Kocak abis ni filmπŸ˜‚πŸ˜‚

  7. Asli amanda mirip kaya mantan aku mukanya . . . Kq bisa kebetulan gitu ya mirip

  8. 22 cowoknya handsome 😘😘😘

  9. Kak Dimas😍😍😍

  10. Jaka tingkitnya kocakkk . Hahaha

  11. Ngakak…
    Sumpah… πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  12. Edo Syarif.😘
    Kapan2 dia protagonis dong.

  13. Gapernah bosen liat dimas anggara

  14. ak nonton karena ada Dian sidik wkwkwkwk alias jaka tingkir

  15. Waktu yg fadil sama mamanya mau kerumah rere lucu bangetttt….cemistry nya dpet bangettt…syukaaaa

  16. T api aku pengen juga lihat Manda sama cris di pasangankan di ftv atau sinetronπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘«

  17. Moga besok" ada lagi sinetron yang di bintangi Amanda Manopo Aamiin

  18. Sinetron apa plesetan ya ni filmπŸ˜‚πŸ˜‚

  19. Yang jdi RiRi siapa nma aslinya y

  20. Kalau mereka disatuin dalam 1 film malah tambah gokil, dua-duanya ada aura'' lucuπŸ˜…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *