Home / FTV Indonesia / Nonton FTV SCTV Fandy Christian dan Glenca Chysara – Mengejar Cinta Gadis Marathon Full HD

Nonton FTV SCTV Fandy Christian dan Glenca Chysara – Mengejar Cinta Gadis Marathon Full HD



Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Selamat menonton FTV SCTV Jodohku Di Balap Cinta

Hampir saja Gadis (Glenca Chysara) memenangkan lomba lari marathon kalau bukan gara-gara sepatunya jebol dan yang lebih bikin Gadis sedih yaitu Vina (Chatrine Elshad) yang menjadi juara 1. Padahal kalau Gadis menang, uang tersebut bisa ia gunakan untuk membayar utang ke debt collector. Gadis hanya bisa diam dan berjanji akan menang di pertandingan selanjutnya. Namun, debt collector tidak mau menunggu dan terpaksa Ibunya Gadis memberikan perhiasannya bahkan sertifikat rumah akan disita jika tidak bisa melunasi. Akankah Gadis bisa menang dan melunasi utang Ibunya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Mengejar Cinta Gadis Marathon

Source

Check Also

Nonton FTV SCTV Dimas Anggara dan Dinda Kirana – Cinta Anti Palsu Palsu Club Full HD

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV DIMAS ANGGARA kelabakan karena cincin tunangannya malah nyangkut di …

38 comments

  1. Glenca chysara manis banget

  2. Bagus bingit flem nyah πŸ˜‚

  3. pemain nya gak bagusss..gantii ganti

  4. Tayangkan lagi dong yang ini

  5. Aslina bagus bangett πŸ‘

  6. Aku suka banget sama fandy 😍😘😘like like like

  7. Di menit 38.40 judul lgux ap ea,,cp yg twu komen dong

  8. Di dunia nyata nemuin kek gini dah gua belikan spatu baru.. Hhhhhhhhh

  9. Njir seru ya , tp penyakit tidak membuat kita menyerah karna bimo sprti gua walapun lemah fisik tp jiwa kuat tapi tetep berusaha 😊, anjir curhat

  10. Muka cewenya kayak marion jola

  11. Anjayy pas bangat cerita gua miripΒ² gitu
    😁😁😁

  12. Bagus sekali πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  13. Kok md enternainment belum ada ya ftv yang terbaru 2018 ?

  14. Tayang kan lagi cintaku padamu wagelase..masok

  15. Tayang kan lagi cintaku padamu wagelase..masok

  16. Ada yg tw judul lagu backsound ftv ini ,mksh

  17. itu Cewek, anak nya Rudi Chysara ya?

  18. Walaupun saya org malaysia tapi suka drama INDONESIAπŸ˜™πŸ˜™

  19. Bego bgt sihh
    Bikn gregertt

  20. cewekx cantik and cowokx ganteng
    # 01 sept 018

  21. cewekx cantik and cowokx ganteng
    # 01 sept 018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *