Home / FTV Indonesia / Nonton FTV SCTV Fandy Christian dan Glenca Chysara – Mengejar Cinta Gadis Marathon Full HD

Nonton FTV SCTV Fandy Christian dan Glenca Chysara – Mengejar Cinta Gadis Marathon Full HD



Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Selamat menonton FTV SCTV Jodohku Di Balap Cinta

Hampir saja Gadis (Glenca Chysara) memenangkan lomba lari marathon kalau bukan gara-gara sepatunya jebol dan yang lebih bikin Gadis sedih yaitu Vina (Chatrine Elshad) yang menjadi juara 1. Padahal kalau Gadis menang, uang tersebut bisa ia gunakan untuk membayar utang ke debt collector. Gadis hanya bisa diam dan berjanji akan menang di pertandingan selanjutnya. Namun, debt collector tidak mau menunggu dan terpaksa Ibunya Gadis memberikan perhiasannya bahkan sertifikat rumah akan disita jika tidak bisa melunasi. Akankah Gadis bisa menang dan melunasi utang Ibunya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Mengejar Cinta Gadis Marathon

Source

Check Also

Nonton FTV SCTV Fauzan Nasrul & Masayu Clara – Vaksin Kebal Rayuan Mantan Full HD

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV Chico (Fauzan Nasrul) dan Jessi (Masayu Clara) adalah teman …

38 comments

  1. Glenca chysara manis banget

  2. Bagus bingit flem nyah ๐Ÿ˜‚

  3. pemain nya gak bagusss..gantii ganti

  4. Tayangkan lagi dong yang ini

  5. Aslina bagus bangett ๐Ÿ‘

  6. Aku suka banget sama fandy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜like like like

  7. keren ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  8. Di menit 38.40 judul lgux ap ea,,cp yg twu komen dong

  9. Di dunia nyata nemuin kek gini dah gua belikan spatu baru.. Hhhhhhhhh

  10. Njir seru ya , tp penyakit tidak membuat kita menyerah karna bimo sprti gua walapun lemah fisik tp jiwa kuat tapi tetep berusaha ๐Ÿ˜Š, anjir curhat

  11. Muka cewenya kayak marion jola

  12. Anjayy pas bangat cerita gua miripยฒ gitu
    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  13. Bagus sekali ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  14. Kok md enternainment belum ada ya ftv yang terbaru 2018 ?

  15. Tayang kan lagi cintaku padamu wagelase..masok

  16. Tayang kan lagi cintaku padamu wagelase..masok

  17. Ada yg tw judul lagu backsound ftv ini ,mksh

  18. itu Cewek, anak nya Rudi Chysara ya?

  19. Walaupun saya org malaysia tapi suka drama INDONESIA๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  20. Bego bgt sihh
    Bikn gregertt

  21. cewekx cantik and cowokx ganteng
    # 01 sept 018

  22. cewekx cantik and cowokx ganteng
    # 01 sept 018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *