Home / FTV Indonesia / Nonton FTV SCTV Fandy Christian dan Sheila Dara – Security Penjaga Dosen Cantik Full HD

Nonton FTV SCTV Fandy Christian dan Sheila Dara – Security Penjaga Dosen Cantik Full HD



Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Selamat menontomn FTV SCTV Security Penjaga Dosen Cantik.

Rendi (Fandy Christian) bekerja sebagai satpam komplek rumah. Saat sedang berkeliling, Rendi melihat sebuah rumah yang biasanya kosong malah seperti ada orang. Rendi yang penasaran masuk ke dalam rumah dan menabrak Vania (Sheila Dara) sehingga membuat akuarium kura-kura Vania pecah. Selain bekerja sebagai satpam, Rendi juga sedang menyusun skripsi dan akan segera lulus. Rendi sama sekali tak menyangka jika Vania lah yang akan menjadi dosen pembimbingnya. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Security Penjaga Dosen Cantik

Source

Check Also

Nonton FTV SCTV Dinda Kirana dan Masaji – Kebun Teh Love Story Full HD

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV Ada teh yang bisa melunasi hutang, ada juga teh …

29 comments

  1. kolo dosenya kaya gitu,gamau lulus lulus guaπŸ˜…πŸ˜…

  2. Sheila dara ini diapanya dinda kirana yah, ko mirip

  3. yg jomblo semakin
    memanas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  4. jadi igt wkt klyh dosenx cntk bgt

  5. Gak Real nih. Kisahku Bu Dosen nya malah kabur setelah Tau Aku hanya Security 😰

  6. Kalo dosennya kek gini,pasti gw dapat IP 4 πŸ˜‚

  7. irung aing ngapungg πŸ˜„πŸ˜„βœˆοΈβœˆοΈ

  8. Request lgi dong min sheila dara

  9. Parah, dosen juga disikat Wkwkwkw πŸ˜‚πŸ˜‚

  10. Nih manteb tapi sayang masa kebersamaan berpacaranya kurang masi terlalu singkat tuk mengenal sesamanya

  11. Aq kok kyak org gila senyum" ndri🀣🀣🀣🀣

  12. Udah 7x nonton tp gk bosen" liatnya

  13. Anjir baper gya kurang panjang durasi nya anjiiiiir

  14. Sheila dara bikin greget pingin nikahin

  15. bikin jeless aja lihat ya,,hihiπŸ˜‚

  16. Huhuh. Gua ketawa-ketawa cendili

  17. njir andaikan guru smk kayak gini sejahtra hidupku

  18. I love darah
    Manis nya padamu semua

  19. Tipe gua banget karakter cewe nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  20. Ilove u daraπŸ˜πŸ˜™:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *