Home / FTV Indonesia / Nonton FTV SCTV Masayu Clara dan Kiki Farrel – Penakluk Cinta Dosen Cantik Full HD

Nonton FTV SCTV Masayu Clara dan Kiki Farrel – Penakluk Cinta Dosen Cantik Full HD



Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Baru hari pertama kerja, Alin (Masayu Clara) sudah dikejar-kejar oleh Panji (Kiki Farrel) yang sudah suka pada pandangan pertama. Saat mengetahui Alin adalah seorang dosen, Panji tetap mengejar dan menggoda Alin. Panji adalah mahasiswa tingkat akhir yang sudah 5 tahun belum juga lulus. Panji pun ingin dekat dengan Alin dengan menjadi dosen privatenya dan juga agar secepatnya ia bisa lulus. Apakah Alin mau membimbing Panji? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Penakluk Cinta Dosen Cantik

Source

Check Also

Nonton FTV SCTV Amanda Manopo & Antonio Blanco Jr – Orang Kaya Baru Jadi Calon Bini Full HD

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV Cinta (Amanda Manopo) mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di sekolahan …

29 comments

  1. Suka banget kalau pemain nya kak masayu clara sama kak kiki farrel tuhhh the best keren .. sering2 mereka berdua yahh gemess liatnya couple ter the best ini mah ..

  2. Jmbut blum selesai ko mati

  3. Haha lucu bngt dosen nyebelin πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ dosen nya lagi di belakang tu

  4. cocok banget
    kiki sama masayu

  5. Kamprettttttt…ujan boongannya …..kaya amatiran.

  6. Cantik banget Dan lucu ceritanya

  7. Aku orag miskin dan tidak patas sama dia

  8. Baper gua jdi pengen bilang bangsat ..

  9. Terima Kasih sctv
    Krn Dirimuh Q jd bahagia senyum2 sendiri
    Inilah HIBURAN yg cocok Untuk Dirikuh
    Seorang tekaweh

  10. Kiki farell gemukan yahh😁😍

  11. Keren banget ceritanya,,c
    Gc kobong di cerita ftvnyaa

  12. ready taiwan indonesia paket #miracletoner mengatasi jerawat bekas jerawat fan bruntusan minat chat me on fesbuk Nha obie bie 😊😊😊😊

  13. ceritanya bikin ak baperr bngt😍😘

  14. Gambarnya jelas suaranya jelas tpi sayang klihatan bohongnya masak hujan begitu lebatnya naik motor g pakek jas baju rambot g ada yg basah

  15. Cerita hidup gue banget nihπŸ˜‚

  16. jalan cerita ftv udah ketebak semua 🀣

  17. Suka banget sama pasangan masayu clara dan kiki farel😍

  18. Masayu Clara😘😘😘

  19. Kiki farrel love you 😍

  20. andai kuliah seindah sinetron wkwkwk

  21. Tu celanax sampai habis syuting hax itu doang…

  22. ftvx top karna yg main masayu
    # selangor hadir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *