Home / FTV Indonesia / Nonton FTV SCTV Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana – Sumpah I Love You Full Full HD

Nonton FTV SCTV Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana – Sumpah I Love You Full Full HD



Mengkambing hitamkan perjodohan akibat melihat perpisahan tantenya, Putri bersumpah tidak ingin dijodohkan.
Putri (Masayu Clara) hari pertama masuk kerja bukan membuat kesan yang baik malah memarahi seorang direktur tempat perusahaan ia bekerja. namanya Riko (Qausar Harta Yudana).
Riko jahili Putri dengan sengaja memberikan Putri pekerjaan yang banyak. Sampai Rumah Riko kaget, Putri yang dia kerjain adalah anak boi, kolega orangtuanya untuk dijodohkan dengan dirinya. awal pertemuannya Riko sudah kesal bagaimana jika menikah?. Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – I Love You Full

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Source

Check Also

Nonton FTV SCTV Amanda Manopo & Antonio Blanco Jr – Orang Kaya Baru Jadi Calon Bini Full HD

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV Cinta (Amanda Manopo) mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di sekolahan …

32 comments

  1. Bikin ftv berdua lagi donk.Yang setuju like

  2. G'ad yg lain pemeran apa pemeran utamaxa cowok itu truz.. rendi pangalila ke' chris laurent ke'.. kn enak… klw cowo'xa itu mlez liatxa..

  3. sadiiiiiiissss keren abis….

  4. Sudah cantik bagus banget aktingnya

  5. Gk pernah bosen nonton ftv ini,apalagi di peranin nyya sma bang qausar sama ka masayu clara:*

  6. Aku nonton film ini jadi baper

  7. Kak masayu dan qausar coocok bgt

  8. Qausar dan masayu cocok banget deh, sering sering ya, masangin mereka di ftv

  9. Ost lagu ini apa aja ? Ada yg tau judul laguny ?

  10. Kalo gw jadi rico gw bisa gila kali yhπŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–
    #bapercoy

  11. idola bgt , coba yg jd cwonya nino fernandez lebih cocok dehh.

  12. Sctv ftvnya kerenΒ²….πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  13. Emang kalo masayu ketemu qausar pasti totalitas ektingnya…. Hehehe…. Mantap dah.

  14. Akhir nya bisa nonton jugaaaa 😻😻😻😻❀❀❀❀

  15. Amanda Manopo Sma Masayu clara itu sodaraan apa ga sih Ko Mirip Y

  16. keren nih kalo produs film nya frameritz

  17. Kak masayu lagibdong,banyak nih yg pengen ada kak masayu dibanding lain

  18. Ini udh ku tonton 3 kali

  19. Aku suka bnget klo yg main kak @qausar ga da bosennya πŸ˜€πŸ˜πŸ’–πŸ’—

  20. seneng bgt liat masayu sama qausar cocok bgt …

  21. nonton berkali*….ga bosen lihat klo bintangnya qausar dan masayu…klik bangettttt…

  22. upload lagi yaa yg baru biar banyak yg like FTV indonesia plis biar banyak yg like kayak FTV masayu,isel ,marcel.banyak deh pokok nyaa

  23. Jadi sering upload fullnya niy. Ahoy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *