Home / FTV Indonesia / Nonton FTV SCTV Michelle Ziudith & Naufal Samudra – Pacar Kontrak Miss Kontrakan Full HD

Nonton FTV SCTV Michelle Ziudith & Naufal Samudra – Pacar Kontrak Miss Kontrakan Full HD



Elsa (Michelle Ziudith), si miss kontrakan galak yang mempunyai banyak rumah kontrakan. Setiap tanggal 14, Elsa selalu datang untuk menagih uang kontrakan bersama dengan Ojak (Dian Sidik). Namun, setiap Elsa datang kontrakan selalu sepi karena banyak dari mereka yang menunggak termasuk Fero (Naufal Samudra) yang sudah menunggak 2 bulan karena belum ada kerjaan. Ternyata selama ini Fero belum mendapatkan pekerjaan gara-gara Mamanya. Akhirnya, Fero memilih untuk menyamar agar bisa bekerja di studio milik Yuda (Edwin Syarief). Yuda adalah teman Elsa dan sebenarnya baik Elsa dan Yuda saling suka. Namun, Elsa salah sangka dan mengira Yuda berpacaran dengan Mona (Yuniza Icha) apalagi Mona mengatakan kalau Elsa tidak bakal punya pacar. Bagaimana dengan nasib cinta si miss kontrakan? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Pacar Kontrak Miss Kontrakan

Source

Check Also

Nonton FTV SCTV Amanda Manopo & Antonio Blanco Jr – Orang Kaya Baru Jadi Calon Bini Full HD

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV Cinta (Amanda Manopo) mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di sekolahan …

42 comments

  1. loh pelukan di kuburan man hahaha

  2. Gw jijik sama tmn nya Elsa mati sana nyinyir

  3. Ini ftv paling enak. Buat lagi dong naufal dan michelle enak apalagi ceritanya kayak berantem gitu awalnya

  4. Miss Michelle tpi ko naufal jdi mirip jefri nickhol ya

  5. Mona..kaya'nya putri titian, kok kliatannya kaya' tante2

  6. Ayu mu kui lho sri 😍😍😍

  7. Yg nmanya yuda keren, saya suka

  8. giginya terlalu nonjol,kasian 😊

  9. eh ada jaka tingkir he he he

  10. Lucu..smpe lg makan keselek love you pokokemah 😚😊

  11. Ada yg tau jdul lagux ngak sih tlong kc tau donk

  12. Kalau bisa iklan nya gak usah pakek muncul paslagi nonton

  13. Film kartun yang lucu noton
    Salam kenal mas Galih saya 😂😂😂😮😮😮😮😝😝😝😝

  14. Siapa yg Nge Fans Sama Michelle ziudith?? 😂😍

  15. Lagunya g bisa di download

  16. Endingnya nya di kuburan ha. Ha..

  17. judulnya permen relaxa..haha…

  18. Ftvnya seru bgt apalagi ada jaka tingkir..

  19. Yang ngontrak rumah pada ga tau diri…

  20. Sekalian Endors permen dia wkwkwkwk

  21. Wah jaka tingir dh jdi satpam nih.. Hh

  22. Cantik juga nya ibu negara nya

  23. perasaan yg jadi mona itu dlu cantik imut skrang kog brubah jd kyk tante2 gitu yaaaa

  24. Pling gk suka pemain utama permpuan itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *