Home / FTV Indonesia / Nonton FTV SCTV Qausar Harta Yudana & Masayu Clara – Seharum Teh Cinta Full HD

Nonton FTV SCTV Qausar Harta Yudana & Masayu Clara – Seharum Teh Cinta Full HD



Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Rama (Qausar Harta Yudana) yang merupakan seorang penjual teh hijau, mengaku sebagai manager pabrik kepada pacarnya yang bernama Ririn (Masayu Clara). Semakin hari Rama semakin merasa bersalah dengan Ririn karena sudah membohonginya. Bagaimanakah reaksi Ririn saat mengetahui bahwa Rama hanyalah seorang penjual teh hijau? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV Seharum Teh Cinta.

Source

Check Also

Nonton FTV SCTV Debi Sagita dan Ridwan Ghani – Hatiku Obviously Bukan Ban Serep Biasa Full HD

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV Debi Sagita kesel banget sama Ridwan Ghani yang tiba-tiba …

27 comments

  1. Akhirnya yg ku tunggu di up jg, ❀❀

  2. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  3. cocok banget qausar ama masayu….πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  4. Ini hikmahnya adalah gak semua harta bisa membeli Cinta yang tulus macam dion ini kaya bukan dari 0 diri sendiri melainkan dari Ortu nya yang kaya di FTV ini…

  5. nonton ndisek.. keto'e apik filmme

  6. Sumpah seneng bngt ma pasangan nihh,,,qausar n masayyyu

  7. Kangen sama mereka berdua nongol lagi salute sctv gak kaya Mdentertainment udah gak produksi film ftv x ya ? Padahal saya sudah habis tuh nonton film ftv 2017 dan sedikit sekali yang 2018…hikss

  8. Ko stiap ftv yg jd rumah nya s rama gk ganti" y,, ftv kmrn jd rumah nya s kiki farrel yg judulnya cinta cemplung d sawah itu

  9. Qausar Harta & Masayu Clara cucok bget 😍😘

  10. Agak bosen liatnya qausar sama masayu terruss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  11. Abu dhabi hadir terus buat nonton Qausar Harta sama Masayu Clara sambil istirahat nih

  12. Jalur crita nya kurang bagus

  13. Trimakasih min..banyakin ftv dgn cerita kyk gini donk yg realita hidup gk lebai

  14. Tlong apload miss nani si gadis rafting yg full donk,please

  15. Mantap lah kating gw yg satu ini. Kak clara 😍

  16. Fandy Christian mana lagi kok qausar trus

  17. yg ditunggu..lama upload yg full..jadinya kmren liat di vidio.com

  18. Terima kasih min😊😊

  19. Telat upload udah 10 hari.an q nonton di channel sebelah

  20. Yang pertama…utk massayu Clara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *