Home / FTV Indonesia / Nonton FTV SCTV Rachquel Nesia dan Ridho Ilahi – Cinta Asli Si Bulu Mata Palsu Full HD

Nonton FTV SCTV Rachquel Nesia dan Ridho Ilahi – Cinta Asli Si Bulu Mata Palsu Full HD



Reyna (Aura Nadine) yang merasa bersalah dengan Dewi (Rachquel Nesia) dan ibunya itu berusaha untuk meminta maaf atas perlakuan sepupunya. Namun Dewi tidak meminta Reyna untuk ganti rugi. Akan tetapi Dewi ingin Reyna mengenalkan cowok impiannya, yaitu cowok ganteng dan juga tajir. Reyna pun merubah penampilan Dewi yang merupakan tukang jamu, menjadi wanita cantik dengan bulu mata palsu. Sejak itu Dewi menjadi perempuan play girl yang hanya ingin harta dari pria-pria yang ia dekati. Target Dewi selanjutnya itu mendapatkan Jodi (Ridho Ilahi), lelaki ganteng dan juga tajir.. Namun karena Jodi sudah mengetahui bahwa Dewi hanya mau hartanya saja, Jodi membuat Dewi sakit hati dengan perkataannya. Bagaimanakah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Cinta Asli Si Bulu Mata Palsu.

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Source

Check Also

Nonton FTV SCTV Rachquel Nesia dan Arnold Leonard – Bonita Bikin Hatiku Terpotek Potek Full HD

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV Rachquel Nesia ini punya pekerjaan yang unik, yaitu seorang …

17 comments

  1. gaenak kalo mereka berdua pemainnya. Ga menarik, apalagi si cowok

  2. kok geli yakk adegan pertama πŸ˜¨πŸ˜¨πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  3. Baperrr banget deh kalo yg main mereka berdua,kalian cocok deh jd pasangan

  4. kho ceritanya kaya ada yang di potong gitu yah?. tapii kerenn ridho ilahi nya😊😊😊

  5. Awal cerita uda ngak menyenangkan ,uda ngak jadi nonton dari pada bikin jengkel

  6. Baper euy liat jodi sama dewi aku senyum" sndri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  7. rido ilahi tambah ganteng 😁badannya impian aku ingin punya cwok badan ny bgtu hihihii

  8. Hahahaaa sumpah ngakak pas pada joget santik😭😭😭😭

  9. jorgie kasenda kaka bangga de sukses ya

  10. sukses buat FTV, sehat selalu ridho ilahi & rachquel

  11. Yang masayu clara dong min

  12. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  13. FTV yang ada adinda azani ko gak di upload yah, sama FTV Ina Marika ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *