Home / FTV Indonesia / Nonton FTV SCTV Ridho Ilahi dan Debi Sagita – Jodohku Anak Juragan Empang Full HD

Nonton FTV SCTV Ridho Ilahi dan Debi Sagita – Jodohku Anak Juragan Empang Full HD



Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Aldi (Ridho Ilahi) sangat senang sekaligus sedih kala melihat Laras (Mentari De Marella) yang mirip dengan kekasihnya yang sudah tiada. Aldi pun meminta Laras untuk menemaninya ke empang milik ayahnya di kampung tersebut. Sesampainya di empang, Aldi melihat Siti (Debi Sagita) sedang mengambil ikan-ikannya di empang tersebut. Namun Siti berhasil lolos dari Aldi. Tiba-tiba Laras menelepon Aldi untuk mengajaknya bakar-bakar ikan di rumahnya. Saat mengetahui bahwa Siti adalah adiknya Laras, Aldi kaget.. Laras pun menyuruh Siti untuk berkerja dengan Aldi, sebagai permintaan maaf karena Siti telah mengambil ikan-ikannya. Bagaimanakah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Jodohku Anak Juragan Empang.

Source

Check Also

Nonton FTV SCTV Fauzan Nasrul & Masayu Clara – Vaksin Kebal Rayuan Mantan Full HD

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV Chico (Fauzan Nasrul) dan Jessi (Masayu Clara) adalah teman …

28 comments

  1. Deby semakin semok dan montok

  2. Ini bener2x doyan ngemil nampaknya kaya di ftv judul yang lainnya…

  3. Chuby bener sih si debi sagita ndutz gemesin idaman cewe gw…bini gw aja ndutz kayq debi sagita hehehe…

  4. Chuby bener sih si debi sagita ndutz gemesin idaman cewe gw…bini gw aja ndutz kayq debi sagita hehehe…

  5. yg cmen ko bnyk ngomongin montok pensaran gua liht dulu ah

  6. EMANGNYA EMPANGNYA ADA IKAN

  7. Kalo deby yg main pasti lucu

  8. fans bgt aku sma debi dn ridho ilahi.

  9. Aku selalu like klo yang maen ftv'nya kak ridho illahi

  10. Cewek montok kayaq si debi

  11. Tayangin film may heart sctv

  12. sering2 upload ya min,soalnya kalau pagii aku aku gk bisa nontn. Aku sekolah😭😭

  13. Boleh la cewek nya gede2
    Mas bro

  14. semok plus montok

    huuuuu

  15. Cewe c0w0 nya jarelek kurang menarik .. c0ba .bnyakin bikin ptv verel adegan yg r0mantis sm ceweyg cantik yg r0mantik pasti bnyak yg n0nt0n asalkan jgn adegan brantem

  16. Like pertama dan komentar pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *