Home / FTV Indonesia / Nonton FTV SCTV Ryan Wijaya dan Rina Diana – Mahar Cinta 28 Juta Full HD

Nonton FTV SCTV Ryan Wijaya dan Rina Diana – Mahar Cinta 28 Juta Full HD



Farit (Rayn Wijaya) yang berniat menikahi Lilis (Beby Regitia), dimintai uang mahar sebesar 28 juta oleh orangtuanya. Namun sebuah insiden telah terjadi yang menyebabkan uang tersebut hilang. Orang tua Lilis memberi Farit waktu sebulan untuk kembali melamar Lilis jika uang maharnya sudah ada. Farit yang berniat ke Jakarta untuk mencari uang, menemukan motornya yang telah dicuri yang didalam jok terdapat uang mahar tersebut. Lela (Rina Diana) yang tidak tahu bahwa motor yang dibelinya itu motor curian, berjanji akan membantu Farit untuk menemukan orang yang jual motornya. Setelah semua urusan dan uang maharnya sudah terkumpul kembali, Farit kembali pulang ke kampung untuk melamar Lilis. Akan tetapi Farit terlambat karena Lilis sudah dijodohkan oleh lelaki pilihan orangtuanya. Namun anehnya Farit tidak merasa sedih banget karena ia teringat oleh Lela.. Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Mahar Cinta 28 Juta.

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Source

Check Also

Nonton FTV SCTV Amanda Manopo & Antonio Blanco Jr – Orang Kaya Baru Jadi Calon Bini Full HD

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV Cinta (Amanda Manopo) mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di sekolahan …

42 comments

  1. aduh dikit2 iklan, ini banyakan iklan dr pd film nya,,, aduhhh

  2. Knapa muka c rayn mcm c Dr arip??

  3. Kalo ftv rayn wijaya aja yang main suka banget

  4. suka sams rina diana dari dulu

  5. Ryan Wijaya Ganteng Amat😍

  6. Suka banget kalo pemerannya rayn wijaya , liatnya jadi baper 😚😍

  7. Nah gt dong upload yg full,biar gak di.tikung channel lainnya😁😁😁,,udah pernh nonton sih dari channel sebelah,,tp kurang jernih gambarnya

  8. Kalau pemainnya ini trus mah ya psti slalu nnton πŸ˜‚β€

  9. Akhirnya Ryan Wijaya yg mainπŸ˜πŸ’œ

  10. Suka banget sama rayn wijaya semua film ftv udah aku toton soalnya gantengg banget

  11. sunda vs betawi keren πŸ˜‚

  12. ini baru ok kren ceritanya habistu endingnya pun ok

  13. Keren…kalo yg full nya mah.

  14. lucu bangetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  15. Lucu pisan film tehπŸ˜‚

  16. RAYN WIJAYAπŸ’‹β€οΈ

  17. Haha lucu rayn logat sunda gk cocok itu c rina diana maen tonjok aj ky preman

  18. Anak kecilnya make topi exo

  19. Haduhhh lucu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sctv is the best lah

    #saya_suka_ide_nya_c_ambu πŸ˜‡πŸ˜

  20. Aya bapa na bageur no na eweuh keneh2 kehed
    Mantap gan

  21. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„

  22. Mcm gini baru bgus layar kaca tdk pandai besar bkn mcm yg lain pandai besar kaya play doh ftv

  23. klu jodoh enggk kmna2😁

  24. akhirnya ryan wijaya main film lgi😍😍

  25. Mksh udah diaplod full ya min,kr udah hmpr 2 mgg gak bisa libut ftv divideo.com punyaku gak bisa diputer

  26. seneng banget kalo yg jafi babeh nyak nye mereka berdua

  27. bening banget ,,flm nya biasanya bures sctv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *